Selamat Idul Fitri 1438 Hijriah

Meskipun setiap tahun lelah menyelesaikan pesanan kue, tapi kali ini puji syukur saya merasa tetap bugar dan bahagia, walau tanpa ART yang sudah memasuki tahun kedua. Karena perencanaan manajemen proyek dan produksi yang setiap tahun saya sempurnakan menjadi semakin baik dan alhamdulillah lancar sesuai prediksi, sehingga saya tetap punya cukup waktu tralala-trilili untuk diri sendiri, teman-teman dan keluarga, meskipun dengan waktu yang tetap terbatas. Keadaan ini cukup jauh bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya; sering absen undangan bukber bersama teman, badan rentek dan jari kemeng, sampai merana menunggu terapis pijit aktif kembali usai liburan hahaha. Wow banget, kan?

Di tengah kesibukan persiapan proyek kue lebaran, tahun ini saya juga dapat kesempatan lagi tampil di Tabloid Wanita Indonesia dengan tema hantaran cookies Idul Fitri. Ah, rejeki memang sudah diatur Allah, ya? Ngga perlu terlalu ambisius.

Dan, tentu saja nikmatnya libur panjang yang saya atur sendiri, lebih lama dari pekerja kebanyakan hehehe. Anggap saja hadiah untuk diri sendiri, kan, menghadirkan diri untuk keluarga dan orang tua, tentunya akan membawa kebahagiaan untuk semua dan jauh lebih berarti ketimbang materi. Semoga.

Karena anakku sudah mulai sering protes, “mami kerja melulu”, dia pun mengaku senang, ibunya bisa liburan panjang seperti anak sekolahan, meskipun lebih memilih banyak tidur di rumah hahaha.

Close circle of family and friends di liburan dan lebaran 1438H.

Begitulah, sekelumit kehidupan seorang baker rumahan yang ternyata malah jauh lebih sibuk dari pegawai kantoran yang sudah 3 tahun resmi aku tinggalkan. Mohon ma’af dan harap maklum bila selama ini semakin jarang update blog.

TaqobbalAllohu Minna wa Minkum. Shiyamana wa shiyamakum wa Ahalahulloh Alaik. Semoga amalanku dan amalanmu, puasaku dan puasamu diterima-Nya serta disempurnakan-Nya.

Selamat merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1438 H

Ade Sri, Goodiebake, & Keluarga 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s