Ammar’s Birthday Party Cakes

Ammar itu penggemar Thomas The Tank Engine sejak bayi, mungkin begitu juga dengan kebanyakan bayi-bayi laki-laki lain ya. Kata pertama yang saya dengar ketika dia menonton film Thomas di umurnya yang masih sekitar 2 tahun adalah “James”. Lucu banget dengernya. Semua koleksi Thomasnya lengkap dari ujung kepala sampai kaki, termasuk cake ultahnya, harus Thomas.

Waktu umurnya 1 tahun, Mama mertua membuatkan nasi tumpeng dan mengadakan doa bersama, tentu saja anaknya belum ngerti kan.

Ammar1st

Di usia kedua, giliran Mama saya yang mengadakan doa bersama sambil ber-qurban dan potong Black Forest bersama keluarga di kampung halaman Mama, Garut. Kali ini sang cucu sudah mengerti cake dan tiup lilin, bahkan mau tiup lilin terus🙂

ammar2nd

 

Menginjak 3 tahun sudah bisa request, Thomas bentuk kereta, maxutnya 3D. Kali ini tiup lilinnya rame-rame bareng dua sepupunya karena tanggalnya berdekatan. Bangganyaa…lihat wajahnya yang sumringah ini:

Ammar3rd

 

Tahun ke-4, kurang semangat dan malah sempat komplen ketika bangun tidur, kok cake Thomasnya ngga 3D seperti dulu. Hiks.

thomas_cake3

 

Di ulang tahun yang ke-5 barulah, saya begadang sampai jam 3 pagi untuk 3D cake Thomas permintaan Ammar. Bahkan pestanya 2x, di sekolah dan juga di rumah. Semuanya permintaan Ammar.

thomas cake1

tiup lilin

Sementara Cake 3Dnya tidak boleh dipotong, maka saya harus buat satu cake lagi lengkap dengan cupcakesnya hahaha. Hadeuh.

thomas_cake Ammar

 

Senang bisa mengundang teman-teman dekat kami untuk menikmati kebersamaan ini. Anak-anak disediakan cupcakes polos untuk dihias sendiri, tapi fotonya ngga ketemu :p

smpn1bekasi

 

Nah, November tahun ini, mulai ngelunjak permintaannya hahahaha…cake leci bentuk Iron Man (mintanya bentuk robot berdiri huhuhu), cupcakes rainbow hiasan Minions dengan foto plus goodibag untuk teman-teman seperti biasa. Luaaaar biasa! *nangis bombay*

iron man cake

Tiap tahun permintaannya spektakuler, bikin mommy-nya selalu tertantang untuk memberikan yang terbaik hehehe.

iron man cake by goodiebake

 

Belum selesai sampai disitu, sudah request untuk ultahnya tahun depan. Oke deh, Ammar, doakan mommy sehat selalu ya🙂

Teman-teman sekelas Ammar di Kidea Cawang yang bersorak gembira ketika Ammar datang dengan kuenya hahaha. Karena pada saat itu yang ultah sedang demam, 3 hari absen sekolah, jadi datang hanya untuk tiup lilin.

image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s