Dihargai dengan Bronze!

bronze winner

[GOODIEBAKE.COM] Wowhohohoho… saya terkejut sekali siang ini, mendapat email dari ISBA mengenai penghargaan Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2010 untuk kategori Bronze.

Senang sudah pasti.

Selama ini saya hanya berusaha melakukan yang terbaik, walaupun masih suka minder kalo habis blog walking kesana-sini. Tak disangka usaha tersebut dihargai dengan Bronze dan wajah goodiebake.com pun tersenyum simpul mejeng di detikinet.com. Baca selengkapnya di sini.

Terima kasih atas dukungan teman-teman semua, kantor IDP, keluarga dan terutama baby Ammar dan suami saya yang membuat saya tetap bisa masak dan bikin kue, dengan foto-foto seadanya, gagal atau sukses. Doakan supaya blog ini bisa tetap berdiri dan saya konsisten mengisinya 🙂

Terima kasih ISBA, banner dan linknya sudah saya pasang ya, saya tunggu hadiahnya hehehe.

Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2010 adalah kelanjutan dari ISBA 2009, sebuah penghargaan yang diberikan kepada pengelola blog (blogger), boleh perseorangan ataupun berkelompok, yang dengan segenap daya kreatifitasnya telah menuangkan ide, gagasan dan pikirannya dalam bentuk tulisan di blog. Tulisan tersebut tentunya yang harus dapat memberikan ide ataupun mengarahkan pembaca untuk melakukan tindakan yang positif dan bermanfaat, bagi dirinya ataupun masyarakat sekitarnya di Indonesia. ISBA 2010 diinisiasi oleh ICT for Partnership (www.ictwatch.com), didukung oleh XL Axiata (www.xl.co.id), Norton Symantec (www.symantec.com), OpenNet Initiative (www.opennet.net) dan media online detikINET (www.detikinet.com).

Salam blogger!

13 thoughts on “Dihargai dengan Bronze!

  1. slamat ya mami…..
    wuuiiihhhh hebat dapat bronze, lebih sering masak memasak lagi yaaa….
    bikinin muffin coklat lagi yaaa… uueeeennnnaaakk tenan

    Like

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.